Tim JB Polsek Tualang

Tak Sangka, Korban Kebakaran Disambagi TIM JB Polsek Tualang

Di Baca : 3592 Kali
Tim JB Polsek Tualang tiba-tiba menyambangi salah satu rumah masyarakat yang terkena musibah kebakaran

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Perawang disambangi Tim Jum'at Barokah Polsek Tualang. Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tualang Kompol Pribadi dan didampingi Kanit IK Iptu Achri Dwi Y SIK MH dan beberapa personel Polsek Tualang mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar Korban Bencana kebakaran rumah tersebut. 

"Kegiatan Jum'at barokah kali ini kita menyambangi salah satu rumah warga yang habis terkena musibah kebakaran rumah beberapa Minggu lalu, ini merupakan bagian kegiatan bakti sosial kepedulian Polsek Tualang kepada masyarakat yang ada dilingkungan wilayah sektor Polsek Tualang" ujar Iptu Achri kepada awak media Detak Indonesia, Sabtu 10 Agustus 2019.

Dari keterangan Kanit IK Polsek Tualang Iptu Achri menjelaskan, kegiatan Jum'at barokah dalam bentuk Bakti Sosial tersebut berlangsung di Gg. Meranti II RT 15 RW 05 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pelaksanaan kegiatan tersebut dilangsungkan pada hari Jum'at (09/08) sekira Pukul 14.30 WIB. 

Selain itu, kegiatan Jum'at Barokah yang di taja Tim Jum'at Barokah Polsek Tualang juga dihadiri langsung oleh Lurah Perawang Bpk Nanang Suhendar S Stp, Ketua IKBR Ronald Panjaitan, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang. Tidak sampai disitu saja, Kapolsek Tualang dan Tim Jum'at Barokah mendapatkan apresiasi langsung oleh Lurah Perawang Nanang Suhendar S Stp. 

"Pertama dan utama sekali, saya selaku yang mewakili masyarakat sangat berterimakasih sekali dan juga sekaligus mengapresiasi trobosan kegiatan baksos yang slalu di laksanakan Polsek Tualang Dalam kegiatan Program Jum'at Barokah ini" tutur Nanang Suhendar Lurah Tualang Itu.

Tim JB Polsek Tualang melakukan silaturahmi dengan salah satu masyarakat yang terkena musibah kebakaran rumah

Lanjut Dia. "kenapa tidak, dampak yang dihasilkan program ini sangat baik sekali, bahkan masyarakat merasakan langsung kehadiran Polri yang slalu ada di tengah masyarakat, jelas, kita sangat mensupport dan mendukung program Jum'at Barokah Polsek Tualang ini, dan berharap kedepannya terus berlanjut" pungkasnya. 

Sementara itu, pantauan di lokasi kegiatan Jum'at Barokah terlihat Kapolres Tualang menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Roma yang mana, Ibu Roma merupakan janda yang baru saja mendapatkan musibah kebakaran rumah, saat Ia wawancarai awak media menuturkan rasa bahagia dan harunya. 

"Saya tak sangka mas kalau saja Bapak Kapolsek dan jajaran serta Pak lurah mendatangi saya, untuk itu saya mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan yang di berikan kepada saya, itu saya sampaikan kepada semua pihak yang telah peduli dengan keadaan kami saat ini, semoga kedepannya silaturahmi ini terus terjalin dengan baik," ucap Ibu Roma.

Kegiatan kunjungan ke rumah masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut berlangsung haru, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan sukses. (Lipsus)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar