Region Sumatera 2019 di Pekanbaru

Ribuan Bikers Hadiri Honda Bikers Day 

Di Baca : 3363 Kali
Ribuan anggota komunitas berkumpul di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru – Riau, 5 Oktober 2019 meramaikan event Honda Bikers Day (HBD) Region Sumatera 2019 di Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia– Mengiringi pelaksanaan ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) Regional kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Pekanbaru – Riau. 

Ribuan anggota komunitas berkumpul di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru – Riau, 5 Oktober 2019 meramaikan event sekaligus bersilaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Nasional di Semarang.

HBD ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dari bikers Honda.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan terima kasih kepada seluruh bikers se-Sumatera yang telah hadir di event Honda Bikers Day Regional Sumatera. Semoga dengan adanya event ini hubungan antar bikers semakin erat dan semakin solid.

Dalam gelaran event bergengsi ini tidak lupa pula bikers melakukan bakti sosial berupa donor darah di venue. Terlihat antusiasme dari bikers dalam menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kontribusi positif dari bikers kepada masyarakat. Lebih meriah lagi, dalam gelaran ini dengan diadakannya perlombaan-perlombaan seru yang melibatkan anggota tim komunitas-komunitas yang hadir. 

Tak kalah antusiasnya, sebanyak 215 peserta mengikuti “Genio Eksis Hunter” yang memperebutkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Genio. Selain kegiatan-kegiatan yang menjalin kekompakan antar bikers, para bikers juga disuguhi service gratis. Bikers dan pengunjung pun antusias mengunjungi booth-booth yang ada di venue seperti booth pameran Honda, Safety Riding, Riding Test, Spare part, Apparel & Akessoris, Honda Care, Kios Bikers, food bazar dan Pekanbaru Pit Lane Project sebagai tempat modifikator motor Honda Pekanbaru. Bagi pengujung yang sudah melakukan pembelian sepeda motor periode tertetu juga ada booth untuk penukaran voucher dengan beragam hadiah.

Bagi pengujung yang sudah melakukan pembelian unit selama kegiatan HBD Regional Sumatera ini mendapatkan hadiah langsung dan hadiah cabutan berupa Kaos Ekslusif Honda Bikers Day, Televisi, Sound Bar dan banyak hadiah menarik lainnya.

Pagelaran bergensi ini ditutup dengan hiburan musik dari musisi tanah air Once Mekel. Honda Bikers Day Regional Sumatera mempererat persaudaraan, solidaritas, dan silaturahmi antara bikers se-Sumatera dan siap untuk road to Honda Bikers Day Nasional 2019 pegelaran besar Honda se-Indonesia.(*/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar