TIM Putri BJB-Tim Putra Jakarta Garuda Mulai Latihan

Proliga Bolavoli 2020 Sore Ini di Pekanbaru

Di Baca : 2608 Kali
Tim bolavoli Proliga 2020 putri Bank Jawa Barat (BJB) mulai latihan di Gelanggang Remaja Pekanbaru dimotori pemain Timnas yang paling ditakuti April Manganang, Sabtu siang tadi (25/1/2020). Sore ini pukul 16.00 WIB akan berlaga tim tangguh putera Lamongan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Proliga 2020 bola voli akhir Januari 2020 ini telah dimulai Jumat (24/1/2020) di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, dan Sabtu petang ini (25/1/2020) pukul 16.00 WIB berlanjut pertandingan dua tim tangguh putra Lamongan versus BNI.

Sepanjang Sabtu pagi tadi hingga siang tadi (25/1/2020), tim yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia sudah datang dan mengadakan latihan. Tim yang latihan antara lain tim putri Bank Jawa Barat (BJB) yang membawa dua pemain asing puteri Perovic dan Calderon.

April Manganang

Pada sesi latihan tim puteri BJB ini nampak juga Spiker yang paling ditakuti lawan yakni April Manganang alias April yang terkenal memiliki pukulan smash keras. Pemain Timnas Indonesia ini tahun 2019 lalu mengalami cedera lutut sehingga tak bisa tampil di Sea Games Filipina 2019 lalu.

Latihan variatif dilakukan tim putri Bank Jawa Barat (BJB) ini di Gelanggang Remaja Pekanbaru hingga siang tadi.

Tim putra Jakarta Garuda latihan fisik dipimpin pelatih Raja Setiawan (kaos putih)

Pemain Tosser atau pengatur dan penentu serangan, spiker pemain pencetak point, Libero pemain yang mengatur pertahanan, Quick serangan cepat pendek nampak tampil variasi di sesi latihan.

Usai tim putri BJB latihan, masuk giliran tim putera Jakarta Garuda latihan pemanasan dipimpin pelatih fisik Raja Setiawan yang juga pelatih di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Tim ini baru setahun ini lolos Proliga didominasi pemain muda dan tak ada pemain Timnas tapi sudah unjuk gigi. 

Sementara tim putra/putri PLN tahun 2020 ini tak bisa tampil di Proliga 2020 karena terdegradasi tahun lalu tak lolos dan tersisih.

Tim-tim yang akan tampil di Proliga Bolavoli 2020 di Kota Pekanbaru ini antara lain Surabaya Bhayangkara Samotor, tim BNI, Jakarta Garuda, tim bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Energy, Popsivo Polwan, dan lain-lain. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar