Dapur Umum TNI/Polri Peduli Kemanusiaan

Sajikan 900 Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Di Baca : 2308 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi personel TNI meberikan keterangan pers tentang dibukanya Dapur Umum untuk masyarakat terdampak Covid-19.(Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia–Sebanyak 900 nasi kotak dibagikan oleh Dapur Umum TNI-Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19. Adapun Dapur Umum TNI-Polri ini dipusatkan di Posko Relawan Karhutla & Covid-19 Riau Purna MTQ Pekanbaru. 

“Dapur umum ini merupakan komitmen sinergitas TNI-Polri dalam menangani Pandemi Covid-19 di Riau. Hari ini kami distribusikan sebanyak 900 Nasi kotak kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi kepada wartawan Rabu petang (15/4/2020).

Makanan yang dibagikan oleh petugas ini merupakan sumbangan dari para pengusaha dan masyarakat mampu yang disalurkan melalui Posko Relawan Karhutla & Covid-19 Riau. Sumbangan berupa bahan pokok tersebut selanjutnya diracik dan dimasak oleh gabungan 20 personel TNI, 35 personel Brimob Polda Riau, dan Bhayangkari Daerah Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar