IDUL FITRI CERIA

Prajurit dan PNS Terima THR dari Danrem 033/WP 

Di Baca : 2867 Kali
Penyerahan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto Sos, kepada prajurit dan PNS di Tanjungpinang, Kepri, Selasa (12/5/2020). (Foto Penrem 033/WP)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Prajurit dan PNS Makorem 033/WP menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto Sos. di Lapangan Apel Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Kepri, Selasa, 12 Mei 2020.

Selain bingkisan dari Komando, para anggota juga menerima THR dari Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto Sos, pemberian bingkisan dan THR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komandan kepada anggotanya.

Dalam sambutannya Danrem berpesan agar bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Makorem 033/WP, harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar