TUJUH ARMADA TRUK KIRIM SEMBAKO

Anggota DPR RI Achmad Salurkan Sembako di Rohul

Di Baca : 2690 Kali
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau 1, Drs H Achmad MSi, salurkan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di empat kecamatan di Rokan Hulu, Riau Selasa 19 Mei 2020. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau 1, Drs H Achmad MSi, salurkan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di empat kecamatan di Rokan Hulu, Riau Selasa 19 Mei 2020.

Pembagian bantuan sembako ini berlangsung di Taman Kota Pasir Pengaraian, dengan dihadiri Kakan Kemenag Rohul Syhrudin MSy, Kapolres AKP Dasmin Ginting Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Dandim 0313/Kpr, Kajari Rohul Ivan Damanik SH MH, perwakilan Ketua PN Rohul Lusiana SH, Ketua Baznas Rohul Armen ZA.

Acara diawali dengan doa, kemudian sambutan dari Ketua DPRD Rohul. Wanda menyampaikan Forkopimda Rohul berjuang dan bekerja keras untuk memastikan warga Rohul aman dari virus covid 19, sehingga Rohul hari masih Zona Hijau dan bebas Covid 19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar