SEMOGA DIRAWAT DAN DIPELIHARA DENGAN BAIK

Kelompok Tani Terima Kambing CSR dari PT Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 2224 Kali
Dua kelompok tani di Kandis menerima bantuan CSR sapi ettawa dari PT Ivo Mas Tunggal Region Siak, Riau, Sabtu (6/2/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Rombangan perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari RC, Manager dan Staff hadir di Gang Nanas RT 02 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (6/2/2021).

Kehadiran rombongan dari perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak tersebut bertujuan untuk serah terimakan kambing peranakan ettawa kepada kelompok tani Arih Ersada dan Kelompok Tani Berkah Jaya pada saat diserahkan kambing keturunan ettawa tersebut suasana berjalan lancar.

Pada sambutan mewakili perkebunan PT Ivo Mas Tunggal selaku RC Septianus Harianja beliau jelaskan, pada hari ini bersama rombongan dari pihak perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis kembali menyalurkan program CSR berupa kambing peranakan ettawa untuk dua kelompok tani Arih Ersada Kelurahan Kandis Kota dan Kelompok Tani Berkah Jaya Kampung Pencing Bekulo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar