lewat Webinar

PT CDN Riau Berikan Ilmu Keselamatan Berkendara kepada Siswa/i SMKN 1 Mempura Siak 

Di Baca : 1953 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia–PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau masih tetap mengadakan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat khususnya pelajar. Guna memperkuat campaign keselamatan dalam berkendara serta memenuhi komitmen Honda dalam memberikan edukasi Safety Riding kepada masyarakat di tengah pandemi ini campaign #Cari_Aman keselamatan berkendara dilakukan melalui web seminar.

Webinar kali ini mengusung tema “Kemanapun Perginya Selalu Cari_aman” kegiatan ini diikuti sebanyak 70 siswa/i perwakilan berbagai jurusan di SMK Negeri 1 Mempura, Siak, Riau. Kegiatan ini  adalah kegiatan yang ke lima kalinya dilaksanakan oleh Team Safety Riding PT CDN Riau di tahun 2021 di tingkat Senior Hih School. Seperti biasa  diawali dengan kata sambutan dan pembukaan acara oleh Kepala sekolah SMKN 1 Mempura Siak, selanjutnya para peserta di wajibkan mengikuti ujian pre test online seputar keselamatan berkendara untuk menguji kompetensi para siswa/i SMKN 1 Mempura Siak.

Jonny Winata, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan edukasi Safety Riding melalui web seminar ini terus dilakukan selalu walaupun di masa pandemi ini. Harapannya dengan edukasi Safety Riding Honda secara daring tetap bermanfaat dan lebih efektif dijalankan pada kondisi pandemi ini serta bisa meningkatkan awerenes bagi para siswa/i serta menjadi bekal untuk siswa/i nantinya saat mereka sudah mencapai usia 17 tahun terurama dalam hal keselamatan berkendara di jalan raya, serta menjadi duta keselamatan bagi teman, ataupun bagi keluarga.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar