Pameran virtual yang digelar hingga 27 Maret 2021

Yuk Kunjungi Pameran Virtual Honda, Banyak Informasinya, Dapatkan Hadiahnya

Di Baca : 1596 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia–PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda. Keterbatasan kegiatan yang melibatkan banyak masa tidak menyurutkan PT CDN Riau untuk memanjakan para konsumen yang memiliki keinginan berkeliling di both pameran Honda. Melalui Virtual Exhibition atau biasa disebut pameran online, Honda memberikan kemudahan konsumen untuk memperoleh informasi seputar produk, promosi, program penjualan dengan hanya mengakses menggunakan telepon genggam saja.

Konsumen bisa mengunjungi pameran online Honda hanya dengan masuk ke situs resmi di www.riau.pameranhonda.com. Pameran virtual yang digelar hingga 27 Maret 2021 akan memudahkan konsumen untuk melihat-lihat bahkan mendapatkan motor impiannya dengan cara yang mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah. Pengunjung pameran online ini akan bisa mengeskplor berbagai booth yang sudah tersedia di situs pameran tersebut.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau menyebutkan bahwa pameran online atau virtual exhibition ini digelar sebagai bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dan memudahkan langkah masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor impiannya. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk awarness Honda dalam mematuhi aturan untuk tetap menghindari kerumunan ramai sesuai anjuran peraturan pemerintah untuk memutus mata rantai virus di kala pandemi saat ini.

Pengujung pameran online Honda bisa mengunjungi berbadai booth yang ada di situs pameran diantaranya Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner. Bagi pengunjung virtual exhibition bisa mendapatkan pulsa gratis senilai Rp650.000,- untuk 17 pengunjung yang beruntung. Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui pameran virtual Honda bisa membawa pulang hadiah langsung berupa jaket eksklusif, helm full face dan remote cover. Tidak hanya itu, Honda tentunya sudah menyiapkan extra doorprize berupa voucher e-money total seniali Rp3,5 juta. Tentunya semua bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk kunjungi pameran virtual Honda hanya dengan mengklik www.riau.pameranhonda.com. Untuk informasi lebih banyak lagi bisa dilihat di akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Callista (Capella Virtual Assitance) dengan mengakses www.cdn.co.id. Untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda CARE di 085364448353. (*/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar