program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat

Tidak Perlu Khawatir Antri Service, Yuk Manfaatkan PIT Express di AHASS

Di Baca : 1878 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia–Selalu berkomitmen dalam memberikan layanan purna jual, memberikan kemudahan dan jaminan kualitas perawatan sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat. Kali ini AHASS kembali memberikan kemudahan bagi konsumen yang sibuk menjalani aktivitas keseharian sehingga tidak sempat untuk menunggu antrean di AHASS.

PIT Express merupakan layanan AHASS yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS tanpa perlu antri. Layanan ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang tidak punya banyak waktu untuk menuggu, bisa melanjutkan aktivitas tapi tetap bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Kali ini tidak hanya bisa memanfaatkan fasilitas yang tidak perlu antri, PT CDN juga sudah meluncurkan program paket spesial di PIT Ekspress ini yaitu paket “Paket Super Prima”. Paket ini bisa dinikmati hingga akhir tahun 2021 ini. Program ini khusus diberikan kepada pengguna sepeda motor Honda tipe matic, dengan hanya Rp60.000 hingga Rp75.000 per paket. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan paket yang telah tersedia seperti ganti oli MPX2 + oli gear + busi, ganti oli + injector cleaner, ganti oli MPX1 + busi dan masih banyak paket lainnya yang tersedia sesuai kebutuhan konsumen. Tentunya program berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah tersedia.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan kami akan selalu memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya. Dengan perawatan rutin Honda akan senantiasa prima dalam menemani aktivitas konsumen sehari-hari. Manfaatkan setiap program-program menarik dengan kualitas service yang terjamin di AHASS. Yuk ke AHASS.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun instagram @ahasshonda_riau. Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru. Ayo ke AHASS Untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Ayo ke AHASS. (*/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar