dan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Tigapanah

Wakil Bupati Karo, Hadiri Rakor Pemerintah Desa se Kecamatan Tigapanah 

Di Baca : 2065 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekda Kabupaten Karo,hadiri rapat desa se Kecamatan Tigapanah Selasa (11/5/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tiga Panah, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekda Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Desa se Kecamatan Tigapanah dan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Tigapanah yang dilaksanakan di Kantor Camat Tigapanah, Selasa 11 Mei 2021.

Rapat Koordinasi pemerintah desa ini dilaksanakan dalam rangka untuk evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa dan juga sebagai sarana silahturahmi dalam menjalin komunikasi antar lembaga dan pemerintahan desa sehingga terciptanya pemerintahan desa yang baik.

"Tujuan umum Lokakarya Mini Puskesmas adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan," ujar Kepala UPT Puskesmas Tigapanah, Dr Daniel Perangin-angin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat desa untuk bersama-sama dengan mengoptimalkan potensi yang ada di desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan tetap berkoordinasi dengan petugas kesehatan di desa masing masing untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat karo.

“Tingkatkan inovasi dengan menggali potensi dan memaksimalkan pemanfaatan sumber daya yang ada di desa, baik potensi ekonomi, sosial dan budaya,” ungkap Wakil Bupati Karo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar