SATU BURON

Pria Ini Mengaku Miliki Shabu

Di Baca : 789 Kali
Tersangka pemilik shabu RR ditangkap

Kandis, Detak Indonesia--Kepolisian Polsek Kandis Siak Riau melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana diduga Narkotika jenis shabu inisial RR di wilayah Hukum Polsek Kandis Polres Siak.

Pengkapan RR warga Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rohul ini dilakukan di jalan raya Pekanbaru-Duri Km-75 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, pada Rabu (2/6/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH menjelaskan bahwa pihaknya pada Rabu 2 Juni 2021 mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Bahwa di jalan Raya Pekanbaru-Duri Km-75 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu dan berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Kandis langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kandis Iptu Faisal SH beserta anggota Reskrim Polsek Kandis untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut," sebutnya.

"Pada pukul 21.30 WIB bertempat Jalan Raya Pekanbaru-Duri Km-75 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Anggota Reskrim Polsek Kandis melihat satu orang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang dicurigai yang diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika tersebut sedang berdiri di pinggir jalan Raya Pekanbaru-Duri Km-75 Kandis setelah itu langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap satu orang laki-laki yang mengaku bernama RR," terangnya.

Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan tim menemukan satu paket besar yang diduga narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening yang dibalut dengan kertas kartu Remi dan dilapis dengan kertas warna putih, setelah dilakukan pemeriksaan lalu yang diduga pelaku mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang ia beli dari seseorang yang bernama saudara Manalu (DPO). 

"Selanjutnya diduga pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Kandis guna proses Lidik dan Sidik lebih lanjut," jabar Kapolsek Kandis.(hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar