kegiatan rutin Polres Bintan dan jajaran di masa pandemi Covid-19

Polres Bintan Via Polsek Gunung Kijang Laksanakan Dapur Umum kepada Masyarakat

Di Baca : 746 Kali
Polres Bintan via Polsek Gunung Kijang buka dapur umum di Kecamatan Gunung Kijang, Senin 14/6/2021 09.30 WIB. Kegiatan dipimpin Iptu Melki Sihombing SH Kapolsek Gunung Kijang berserta personel. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang membuka dapur umum di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, Senin tanggal 14/06/2021 09.30 WIB. Kegiatan dipimpin oleh Iptu Melki Sihombing SH Kapolsek Gunung Kijang berserta personel.

Dapur umum Polsek Gunung Kijang merupakan bentuk dapur makanan untuk masyarakat yaitu dengan memberikan makanan kepada masyarakat di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan Provinsi Kepri dimasa pandemi Covid-19.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang yaitu merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang.

Dan juga agar Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang dapat merasa terbantu dengan adanya dapur umum yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang.

Selain membuka posko dapur umum makanan yang telah dibungkus tersebut juga diantarkan langsung ke rumah masyarakat terutama bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dengan adanya dapur umum tersebut  masyarakat Gunung Kijang khususnya masyarakat Kelurahan Kawal mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan oleh Polsek Gunung Kijang karena adanya kegiatan dapur umum, masyarakat merasa terbantu dalam keadaan saat ini.

Kegiatan Dapur Umum ini merupakan kegiatan rutin Polres Bintan dan jajaran di masa pandemi Covid-19.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar