RUMAH JANGAN DIPERJUALBELIKAN

Ivo Mas Tunggal Serahkan Rumah Layak Huni ke-9 

Di Baca : 617 Kali
Pimpinan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak menyerahkan bantuan satu rumah layak huni untuk warga Sakai di Dusun Garut Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, Senin (14/6/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Garut, Detak Indonesia--Tim relawan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari manager dan staff hadir di Dusun Garut RT 03/RK 02 Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Kehadiran tim relawan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang bekerjasama dengan perkebunan PT Ivo Mas Tunggal tersebut bertujuan untuk menyerahkan rumah layak huni yang ke sembilan, lengkap dengan perabotannya, Senin (14/6/2021).

Rahmad bersama istrinya Suriani merupakan warga suku asli yakni Suku Sakai yang menerima manfaat program CSR bedah rumah yang layak untuk dihuni dari pihak perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan mengenai rumah yang diserahkan adalah rumah layak huni yang ke sembilan di 2021 ini.

"Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT Ivo Mas Tunggal yang berkerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kampung Belutu  khususnya warga Suku Sakai," ucap Camat Kandis Said Irwan SE.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar