telah memiliki nama dan dikenal aktif dalam memberikan informasi 

Perayaan HUT Media Cerita Riau Grup

Di Baca : 1324 Kali
Acara perayaan HUT Media Cerita Riau Grup Pimpinan Romi dan Karmila di Jalan Pahlawan kerja Pekanbaru, Riau Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11 WIB berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tamu pejabat dan undangan lainnya. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ketum dan Sekretaris Umum DPP Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) hadiri acara perayaan HUT Media Cerita Riau Grup di Jalan Pahlawan kerja Pekanbaru, Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11 WIB.

Kedatangan Ketua Umum APPI Alexander Pranoto beserta Sekretaris Umum Satria Utama disambut langsung oleh Romi Ketua DPD APPI Provinsi Riau yang juga adalah Pimpinan dari Media Cerita Riau grup didampingi oleh Karmila.

Romi dan Karmila adalah pasangan suami istri yang merupakan pimpinan dari media Cerita Riau, Membaca Bangsa dan Kupas Kabar grup, media berita online dan cetak yang telah memiliki nama dan dikenal aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik terkait tentang edukasi, sosial kontrol, ekonomi, politik dan Pemerintahan di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto menyampaikan ucapan selamat dan semoga ke depan Media Cerita Riau grup dapat semakin berkembang dan mampu bersaing di tengah situasi perkembangan media yang semakin pesat dan moderen.

Ketua DPP APPI Alexander Pranoto (tengah) diapit Sekretaris Satria Utama Batubara (kiri) dan Ketua APPI Riau Romi (kanan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar