berikan pendidikan terbaik kepada anak-anak

RMB LHMR Pekanbaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Tahfidz  Al Quran AT - TIN Raudatul Jannah

Di Baca : 378 Kali
Peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Tahfidz Al Quran dan MDA Yayasan AT - TIN Raudatul Jannah Jalan  Melati III Gang Rukun Jaya IV RT 03/ RW 01 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Sabtu (11/9/2021). (ist) 

Datuk Farooq menerangkan bahwa tujuan dari pembangunan sekolah Tahfidz Al Quran ini untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak yang nantinya menjadi penerus bangsa, khususnya yang berada di lingkungan RT 01/RW 03 Kelurahan Sidomulyo Timur.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini lebih bermanfaat untuk agama dan anak anak kita lebih paham ajaran agama Islam," ujar Datuk Farooq. 

Senada dengan Datuk Farooq, Panglima Wilayah Kota Pekanbaru RMB -LHMR Datuk T Hendra Yuda menyambut baik program Yayasan AT - TIN Raudatul Jannah membangun gedung sekolah untuk  Tahfidz Quran dan MDA.

"Kami dari RMB - LHMR Wilayah Kota Pekanbaru mendukung pembangunan gedung sekolah ini. Dengan adanya gedung sekolah MDA dan Tahfidz Quran ini diharapkan mampu mendidik para generasi muda agar lebih memahami ajaran agama Islam," ujar T Hendra. 

Ia menambahkan dengan berdirinya sekolah ini mampu membentengi para generasi muda terhadap efek negatif dari arus globalisasi dan budaya-budaya asing yang masuk ke Indonesia melalui `genggaman tangan`.

"Kita berharap dengan pemahaman agama dan Al Quran, para generasi muda kita dapat membentengi dirinya dari pengaruh negatif yang datang dari luar melalui hand phone dan internet," pungkas Datuk T Hendra Yuda. 

Anggota DPR RI dari Partai PKS H Hendry Munief SE Ak MBA yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus Yayasan AT - TIN Raudatul Jannah. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar