Hari Kedua Menjabat Danlantamal IV

Kunjungi Pangkobwilhan 1, Danrem 033/WP dan Kajati Provinsi Kepri

Di Baca : 535 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan SH MH, di hari kedua menjabat sebagai Danlantamal IV mengunjungi Pangkogabwilhan I, Kajati Provinsi Kepri dan Danrem 033/WP, Rabu (6/10/2021).

Pada kunjungan kepada Pangkogabwilhan Laksamana Madya TNI Muhammad Ali SE MM diterima langsung di Ruang Kerja Pangkogabwilhan I, sedangkan kepada Kajati Provinsi Kepri Hari Setiyono SH MH diterima di ruang kerjanya di Kejaksaan Tinggi, demikian juga Danrem 033/WP, Danlantamal IV diterima di ruang kerjanya di Makorem 033/WP.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan kunjungan Danlantamal IV kepada pejabat-pejabat tersebut adalah dalam rangka memperkuat dan meningkatkan hubungan horizontal dengan instansi samping satuan TNI dan instansi terkait di Tanjungpinang, sehingga nantinya dapat lebih mudah dalam hal apapun untuk berkoordinasi,” jelasnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar