guna kelancaran vaksinasi

Polsek Kandis Lakukan Pengamanan Giat Vaksin di Kampung Kandis 

Di Baca : 956 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Kegiatan vaksinasi oleh Polres Siak dilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Kamis (25/11/2021).

Di saat kegiatan vaksinasi berlangsung selaku Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH bersama anggota Polsek Kandis terlihat mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut guna kelancaran vaksinasi yang digelar oleh Polres Siak.

Pengamanan dilakukan adalah upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di saat vaksinasi berlangsung.

"Pengamanan pada kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH kepada media ini.

Selain mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH mengatakan, bahwa pihaknya selain mengamankan kegiatan vaksinasi pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah.

Seperti meningkatkan kedisiplinan diri untuk tetap menegakkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi diri dari kerumunan.

Pada saat vaksinasi berlangsung terlihat antusias masyarakat Kampung Kandis memadati kegiatan vaksin tersebut sehingga menambah semangat para tenaga medis untuk memberikan pelayanan vaksin. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar