Patroli Karhutla berjalan dalam keadaan aman terkendali

Dari Hasil Patroli Karhutla di Kampung Libo Jaya, Tidak Ditemukan Karhutla

Di Baca : 535 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak, Serda Satria M bersama MPA dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu patroli Karhutla di sejumlah perkebunan masyarakat yang dianggap rawan akan kebakaran di wilayah Trambusu Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Sabtu (8/1/2022).

Menurut Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Satria M selain Patroli Karhutla pihaknya juga memberikan imbauan kepada sejumlah masyarakat tempatan Kelurahan Kampung Libo Jaya.

Disarankan, disaat masyarakat ketika hendak membuka dan membersihkan lahan tersebut untuk berkebun maupun bercocok tanam masyarakat diharapkan tidak memakai cara membakar.

Sedangkan kegiatan Patroli Karhutla ini akan dilakukan secara rutin dan secara terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05/Pwk Kandis.

"Dari hasil Patroli hari ini tidak ditemukan Karhutla dan kegiatan rutin Patroli Karhutla berjalan dalam keadaan aman terkendali," terangnya. (hen) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar