Ini Pesan Ketua PW NU Riau T Rusli Ahmad

Kembali PW NU Riau Serahkan Bantuan ke Masjid dan Mushola

Di Baca : 1429 Kali
Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau T Rusli Ahmad SE melalui Wakil Sekretaris PW NU Riau Landa Trinaldi APi MSi menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid An Najah dan Mushola Al Muhajirin Pekanbaru, Selasa (11/1/2022). (ist).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Turut memberikan kontribusi dalam memakmurkan tempat ibadah, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau T Rusli Ahmad SE menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid An Najah dan Mushola Al Muhajirin.

Bantuan pertama diserahkan kepada Bendahara Masjid An Najah H Abdi Mulyono didampingi Misra SE, yang beralamat di Komplek Graha Sakuntala Jalan Sakuntala Tangkerang Utara Kota Pekanbaru yang digunakan untuk pembebasan Rumah Wakaf Masjid An Najah.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris PW NU Riau Landa Trinaldi APi MSi sebesar Rp15 juta, Selasa (11/1/2022). 

Untuk melakukan pembebasan lahan Rumah Wakaf tersebut, Pengurus Masjid An Najah melakukan penggalangan dana dengan sistem paket, di mana di dalam satu paket, didihargai dengan nominal sebesar Rp100 ribu. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para jamaah ataupun para donatur untuk berkontribusi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar