DIHADIRI BERBAGAI TAMU UNDANGAN

Wakil Bupati Karo Hadiri HUT Ke-151 Kota Binjai

Di Baca : 407 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri HUT ke-151 Kota Binjai di Pendopo Umar Bakti, Kecamatan Binjai Kota Rabu (17/5/2023). (Diskominfo Kab Karo)

 

Binjai, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri acara Hari Jadi Kota Binjai ke-151 Tahun 2023 di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatera Utara Rabu (17/5/2023). 

Hari Ulang Tahun Kota Binjai ke-151 Tahun 2023 mengusung thema "Binjai Bersinergi Tangguh dan Mandiri". 

Rangkaian acara diawali dengan sidang Paripurna dan dilanjutkan dengan pemotongan pita pembukaan bazar UMKM Kota Binjai di depan Rumah Dinas Wali Kota Binjai serta diiringi dengan pertunjukan seni budaya Reog Ponorogo dan Barongsai. 

Acara juga diwarnai dengan doa dan dzikir sebagai rasa syukur atas keberhasilan dalam membangun Kota Binjai sebagai kota multi etnis yang dihuni oleh suku Melayu, Batak Toba, Karo, Mandailing, Angkola, Jawa, Tionghoa, Minang, dan suku-suku lainnya. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP juga berpartisipasi dalam rangkaian acara, yaitu ikut membatik untuk memeriahkan HUT ke-151 Kota Binjai tahun 2023. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar