untuk mendukung kelancaran lalu lintas Kabupaten Karo

Sekda Kabupaten Karo Buka Penyuluhan Petugas Parkir 2023

Di Baca : 590 Kali
Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas terkelin Purba MSi buka sosialisasi Penyuluhan Petugas Parkir di Berastagi Senin (22/5/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi buka kegiatan sekaligus menjadi Narasumber dalam Penyuluhan Petugas Parkir 2023 di Berastagi, Provinsi Sumatera Utara, Senin (22/5/2023).

Penyuluhan Petugas Parkir ini diselenggarakan untuk mendukung kelancaran lalu lintas Kabupaten Karo khususnya pada lokasi-lokasi strategis seperti Berastagi dan Kabanjahe.

Dalam paparannya, Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa melalui Penyuluhan Petugas Parkir ini diharapkan agar para Juru Parkir dapat lebih memahami tugas dan fungsi Juru Parkir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna transportasi serta menjadi figur penting dalam Peningkatan PAD guna membangun kemajuan Kabupaten Karo.

Kegiatan Penyuluhan Petugas Parkir ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Karo, Kalvin Barus, Kepala Dinas Perhubungan beserta jajaran serta Perwakilan dari Satlantas Polres Tanah karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar