Lebih 20 Relawan Ganjar-Mahfud di Riau, Direktur TPN: Rakyat Tentukan Kemenangan

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Saat ini di Provinsi Riau dilaporkan terdapat lebih 20 kelompok relawan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud yang lahir benar-benar dari kesadaran keinginan bersama untuk perbaikan konstitusi dan hukum.

"Namun kita tidak boleh menjatuhkan atau menjelek-jelekkan paslon lainnya, mari kita jaga kekompakan untuk mempromosikan paslon kita yaitu Ganjar-Mahfud," kata Direktur Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto saat berkunjung di Pekanbaru, Sabtu (25/11/2023).

Purwo datang bersama Wakil Ketua TPN Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono dan Staf TPN A Haryono dan Sekretaris Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), M Suhada.

"Banyaknya relawan pendukung Ganjar-Mahfud adalah bukti bahwa rakyat menginginkan pemimpin masa depan yang benar-benar mampu untuk memperbaiki hukum di negera ini," kata mantan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI itu.

Sekali lagi, demikian Purwo, relawan Ganjar-Mahfud jangan sampai menjelek-jelekkan pasangan lainnya, dan cukup 'door to door' ke masyarakat untuk menjelaskan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah pilihan paling tepat di 2024.

 

"Masyarakat berbagai kalangan telah cerdas dan paham betul situasi dan kondisi bangsa dan negara hari ini, mereka mengerti calon mana yang saat ini sedang dibutuhkan," kata Purwo.

Dalam pertemuan yang digelar Sabtu malam (25/11/2023) di sebuah hotel di Pekanbaru itu, hadir belasan ketua relawan pendukung Ganjar-Mahfud, di antaranya; Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar-Mahfud (GPP-GM) yang diketuai Iwan Pansa.

Kemudian juga hadir Ketua Umum Ganjar Suai, Viator Butarbutar, Ketua Wilayah Riau Relawan Progresif Masuri dan Sekretaris Kholis Romli, serta Ketua Wilayah Riau Relawan Ganjar Abadi (RGA), Nasir Day Nurdin.

Selanjutnya ada Ketua Relawan RGP08, dan tokoh relawan Projo Riau yang kini beralih mendukung Ganjar-Mahfud, Haji Syahrin, relawan GantiPresiden yang dulu mendukung Prabowo kini mendukung Ganjar-Mahfud, Datuk Wan Sabri, serta sejumlah tim relawan lainnya dari berbagai wilayah di Riau.

 

Selain relawan juga hadir ketua-ketua Ormas dan Pemuda di Riau, seperti Ketua SPTI-SPSI Riau, Saut Sialoho, Ketua Barisan Muda Kuansing Bersatu Riau, Edi Candra, Ketua Pemuda Pekanbaru Bertuah, Indra Wahyudi dan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso.

Malam itu, Wakil Ketua TPN, Gatot Eddy mengimbau seluruh relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk tetap menjaga kekompakan dalam memenangkan paslon nomor 3.

"Saling menjaga satu sama lain dan tetap pada garis perjuangan yang benar," demikian Gatot mengimbau. (rls)


Baca Juga