tidak boleh menjatuhkan atau menjelek-jelekkan paslon lain

Lebih 20 Relawan Ganjar-Mahfud di Riau, Direktur TPN: Rakyat Tentukan Kemenangan

Di Baca : 1072 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Saat ini di Provinsi Riau dilaporkan terdapat lebih 20 kelompok relawan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud yang lahir benar-benar dari kesadaran keinginan bersama untuk perbaikan konstitusi dan hukum.

"Namun kita tidak boleh menjatuhkan atau menjelek-jelekkan paslon lainnya, mari kita jaga kekompakan untuk mempromosikan paslon kita yaitu Ganjar-Mahfud," kata Direktur Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto saat berkunjung di Pekanbaru, Sabtu (25/11/2023).

Purwo datang bersama Wakil Ketua TPN Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono dan Staf TPN A Haryono dan Sekretaris Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), M Suhada.

"Banyaknya relawan pendukung Ganjar-Mahfud adalah bukti bahwa rakyat menginginkan pemimpin masa depan yang benar-benar mampu untuk memperbaiki hukum di negera ini," kata mantan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI itu.

Sekali lagi, demikian Purwo, relawan Ganjar-Mahfud jangan sampai menjelek-jelekkan pasangan lainnya, dan cukup 'door to door' ke masyarakat untuk menjelaskan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah pilihan paling tepat di 2024.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar