Andika Perkasa memiliki kekuatan melindungi bangsa dan negara di tengah ancaman global

Dari Riau, Relawan SIAP Dukung Andika Perkasa Cawapres Ganjar Pranowo

Di Baca : 810 Kali
Relawan Solidaritas Indonesia untuk Andika Perkasa disingkat SIAP menggelar deklarasi mendukung Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Relawan Solidaritas Indonesia untuk Andika Perkasa atau yang disingkat SIAP menggelar deklarasi mendukung Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

"Kami memandang mantan Panglima TNI Andika Perkasa memiliki kekuatan untuk melindungi bangsa dan negara di tengah ancaman global," kata Ketua Muda Relawan SIAP, Usamah Khan ST MT usai deklarasi di Pekanbaru, Sabtu (22/7/2023).

Deklarasi ini dilakukan menurut Usamah sekaligus mengajak masyarakat Riau dan seluruh warga negara Indonesia pada umumnya untuk mendukung Andika Perkasa maju sebagai Cawapres 2024.

"Negara ini perlu pelindung untuk mengatasi berbagai persoalan yang akan datang, dan Andika Perkasa adalah orang yang tepat untuk bangsa ini," kata Usamah.

Di kesempatan sama, Ketua Tim Penasihat Relawan Muda SIAP, Riko Rivano SH mengungkap Andika Perkasa memiliki sejumlah kriteria untuk memimpin bangsa dan negara ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar