rombongan TPN disambut pengurus Tim Pemenangan Daerah (TPD), termasuk Ketua TPD Riau

Kunjungi Riau Ketemu Para Tokoh Adat Budaya dan Agama, Ketua TPN Gatot: Kita Jaga Pemilu Jurdil

Di Baca : 876 Kali
Rombongan TPN disambut pengurus Tim Pemenangan Daerah (TPD), termasuk Ketua TPD Riau, Sabtu (25/11/2023). Kunjungi Riau ketemu para tokoh Adat Budaya dan Agama, Wakil Ketua TPN Gatot, Jaga Pemilu jurdil. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono mengunjungi Provinsi Riau untuk bertemu para tokoh masyarakat, tokoh adat dan budaya serta para tokoh agama.

"Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menjaga Pemilu damai dan juga Pemilu jujur dan adil," kata Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono dalam kunjungannya di Pekanbaru akhir pekan lalu, Sabtu (25/11/2023).

Dalam kunjungan itu, mantan Wakapolri didampingi Direktur Relawan TPN Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto, Sekretaris Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), M Suhada dan Staf TPN, A Haryono.

Kedatangan rombongan TPN disambut pengurus Tim Pemenangan Daerah (TPD), termasuk Ketua TPD Riau Ustadz Suwandi.

"Kami berharap para tokoh masyarakat Riau, baik itu tokoh adat dan budaya, tokoh agama dan para sesepuh yang ada di Riau, dapat menemukan pemimpin bangsa yang baik. Bagi pendukung Ganjar-Mahfud di Riau, saya berharap tetap semangat berjuang tanpa harus menjelek-jelekkan pasangan lainnya," demikian Gatot.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar