POLITIK

Terbuka Peluang Pasangan Gatot dan Cak Imin

Di Baca : 2334 Kali
Mantan Paglima TNI Gatot Nurmantyo

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Ketua Umum Keluarga Besar Perhimpunan Pelajar Indonesia (KB PII), Nasrullah Larada, pendaftaran capres-cawapres 2019 telah dibuka sejak tanggal 6/8 dan ditutup tanggal 10/8. Namun yang menarik, hingga saat belum ada satu partai pun yang mendeklarasikan capres dan cawapresnya.

Meski Jokowi sudah lama mendeklarasikan akan maju kembali menjadi capres 2019, tetapi hingga detik ini pun belum berani secara terbuka menyebut siapa cawapres yang bakal digandengnya. Demikian pula dengan Gerindra yang sejak awal mencalonkan Prabowo sebagi capres, namun hingga dibukanya pendaftaran capres-cawapres, belum berani menyatakan terbuka untuk maju sebagai capres,'' kata Nasrullah yang juga Bendahara Umun DPP PAN, di Jakarta.

Melihat fakta tersebut, lanjut Nasrullah, baik Jokowi maupun Prabowo masih menimang dan berpikir serius mencari cawapres sebagai pendamping. Bahkan saking strategisnya posisi cawapres, partai-partai yang telah melakukan komunikasi politik untuk membentuk koalisi terancam bubar dan berantakan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar