POLITIK

Habib Rizieq Konsisten Berjuang 'Tenggelamkan' PDIP

Di Baca : 4374 Kali
Habib Rizieq Shihab akan tetap konsisten merusak suara PDIP meski ada wacana pertemuan antara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dengan cawapres 2019 Ma'ruf Amin

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyatakan, Habib Rizieq Shihab akan tetap konsisten merusak suara PDIP meski ada wacana pertemuan antara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dengan cawapres 2019 Ma'ruf Amin. Sikap Rizieq dalam politik, tegas Slamet, sangat jelas.

"Bahkan dari awal beliau mengatakan di berbagai ceramahnya, tenggelamkan PDIP, tenggelamkan banteng. Perjuangan beliau dalam politik sangat jelas," kata dia.

Slamet juga tidak khawatir pertemuan tersebut, kalau misalnya betul terjadi, dimanfaatkan oleh kubu capres pejawat Joko Widodo (Jokowi) untuk berbagai hal yang berkaitan dengan momen Pemilihan Presiden (Pilres) 2019. "Adapun nanti mereka (pihak Jokowi-Ma'ruf) menggorengnya berbagai macam, ya itu urusan mereka. Tapi kami yakin akan komitmen beliau, HRS," kata dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar