Murid SD Bhakti YKKP Kunjungi Singapore Zoo

Singapura,  Detak Indonesia--Melanjutkan kegiatan di Singapura, murid SD Bhakti YKKP Jakarta melakukan kunjungan ke Singapore Zoo Selasa 27 Februari 2018.

Pada kunjungan ke kebun binatang ini anak-anak tetap didampingi para guru dan pengurus yayasan. Dalam kesempatan ini anak-anak tidak hanya melihat-lihat binatang yang ada tetapi masing-masing anak diberi tugas untuk mengamati satu binatang selama tuga menit lalu menuliskan apa saja yang binatang itu lakukan selama tiga menit ke buku mereka masing masing.

Wartawati Detak Indonesia.co.id<\/em>, Putri melaporkan dari Singapura,  nampak anak-anak sangat senang sekali mengamati tiap binatang yang mereka pilih untuk diamati karena mereka penasaran apa binatang itu melakukan hal yang sama dalam waktu tuga menit atau melakukan banyak kegiatan sekaligus selama tiga menit. 

 ","photo":"\/images\/news\/pth5wght4n\/1519792549-picsay.jpg","caption":"Murid SD Bhakti YKKP Jakarta saat sesi foto bersama di Singapore Zoo, Singapura, Selasa (27\/2\/2018). (Putri\/Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

Menurut pengakuan salah satu murid yang bernama Tongat, pada kesempatan ini ia memilih harimau putih untuk diamati selama tiga menit. Saat ditanyakan apa yang harimau putih itu lakukan selama tiga menit Tongat menjawab harimau itu hanya diam saja sambil mengamati sekelilingnya dan tidak berpindah tempat.

Nampak anak-anak yang lain juga sangat antusias mengamati binatang yang mereka pilih untuk diamati.
Walau matahari yang lumayan terik pada saat itu tapi terlihat anak-anak sangat bersemangat melakukan kegiatan mereka di Singapore Zoo dan juga para guru pembimbing yang selalu mengontrol aktivitas yang anak- anak lakukan juga para guru sudah menyediakan air mineral untuk masing-masing anak agar tidak dehidrasi saat berkeliling Singapore Zoo.(jui)","photo":"\/images\/news\/pth5wght4n\/1519792594-picsay.jpg","caption":"Tongat, salah satu murid SD Bhakti YKKP Jakarta yang mendapat tugas tiga menit mengamati harimau putih di Singapore Zoo, Selasa (27\/2\/2018). (Putri\/Detak Indonesia.co.id)


Baca Juga