Jadilah Berani dan Teguhkan Hatimu !

Tangerang Banten, Detak Indonesia--Hari ketiga (hari terakhir) Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A, Minggu pagi 19 Agustus 2018 mengambil tema "Jadilah berani dan teguhkan hatimu. Berharaplah kepada Yehuwa” yang diambil dari Mazmur 27:14, maka kebaktian hari ketiga ini menyoroti nubuat-nubuat di dalam Alkitab yang akan terjadi di 
masa depan yang membutuhkan keberanian. 

Hal ini akan turut memotivasi kita untuk berani sekarang, supaya bisa berani juga di masa depan. Akan ada presentasi-presentasi video yang bagus, yang membantu kita untuk teguh dan berharap pada Yehuwa. Dan suatu Ceramah umum Alkitab yang berjudul, “Bagaimana Harapan Kebangkitan Membuat Kita Berani?” pasti akan membantu semua orang untuk mendapatkan keberanian dari Firman Allah. 

Anak-anak juga tekun mengikuti kebaktian
 
Pada sesi siang, ada pemutaran video yang sangat seru dalam Kisah Yunus - Pelajaran tentang Keberanian dan Belas Kasihan. Dan sesi terakhir kebaktian ini  ditutup dengan sebuah Khotbah yang menyemangati kita agar tetap berani untuk setia melayani Allah. 

Pada khotbah lainnya umat Yehuwa diminta untuk membuang jauh-jauh prasangka. Bahkan Yesus pernah marah ada umat yang berprasangka dan meminta membuang prasangka itu. Orang Kristen tidak mudah membuang prasangka. Tapi Yesus sudah mengajarkan itu agar membuang mengusir prasangka. Jadi cara membuang prasangka adalah meneladani Yesus yang mengasihi dan menjauhi prasangka.

Yesus mengajarkan umatnya untuk saling mengasihi dan menjauhi prasaka. (ilustrasi)

Acara ini dihadiri tua muda, remaja dan anak-anak. Kaum lansia juga hadir walaupun menggunakan kursi roda mereka tetap tekun menghadiri kebaktian ini.

Di hari ketiga hari terakhir ini Kebaktian Tahunan 2018 Saksi-Saksi Yehuwa dihadiri oleh 11.555 orang hadirin.(rls/di/azf)


Baca Juga