KEBAKTIAN TAHUNAN SAKSI-SAKSI YEHUWA 2018  (Hari Terakhir)

Jadilah Berani dan Teguhkan Hatimu !

Di Baca : 9632 Kali
Sebanyak 11.555 orang hadirin menghadiri Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa 2018 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Minggu pagi 19 Agustus 2018. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Tangerang Banten, Detak Indonesia--Hari ketiga (hari terakhir) Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A, Minggu pagi 19 Agustus 2018 mengambil tema "Jadilah berani dan teguhkan hatimu. Berharaplah kepada Yehuwa” yang diambil dari Mazmur 27:14, maka kebaktian hari ketiga ini menyoroti nubuat-nubuat di dalam Alkitab yang akan terjadi di 
masa depan yang membutuhkan keberanian. 

Hal ini akan turut memotivasi kita untuk berani sekarang, supaya bisa berani juga di masa depan. Akan ada presentasi-presentasi video yang bagus, yang membantu kita untuk teguh dan berharap pada Yehuwa. Dan suatu Ceramah umum Alkitab yang berjudul, “Bagaimana Harapan Kebangkitan Membuat Kita Berani?” pasti akan membantu semua orang untuk mendapatkan keberanian dari Firman Allah. 

Anak-anak juga tekun mengikuti kebaktian
 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar