Polres Siak Hadang Massa Laskar Melayu Bersatu Siak

Dayun, Detak Indonesia--Massa Laskar Melayu Bersatu (LMB)  Kabupaten Siak Riau yang akan masuk ke lahan kebun sawit Pembina LMB Siak M Dasrin Nasution dihadang dilarang masuk oleh personel Polres Siak dipimpin Kasi Ops Polres Siak Kompol Marbun di pintu gerbang masuk kebun sawit yang disengketekan, Rabu (7/6/2023).

Pantauan di lapangan, sejumlah kendaraan roda empat massa LMB Siak konvoi dari Kota Siak Sri Inderapura menuju Desa Dayun. Saat mau masuk ke dalam kebun sawit milik Pembina LMB Siak M Dasrin Nasutin, massa sudah ditunggu puluhan polisi Polres Siak dan menghadang dilarang masuk ke dalam kebun sawit M Dasrin Nasutin.

Kasi Ops Polres Siak Kompol Marbun hanya memberi izin masuk pemilik kebun sawit bersertifikat SHM M Dasrin Nasution saja ke dalam kebun sawitnya. Sementara massa LMB Siak lainnya tak diberi masuk.

 

Ketegangan terus berlangsung saat nego gagal dimana massa LMB Siak tak diizinkan masuk polisi Polres Siak ke dalam kebun sawit Pembinanya M Dasrin Nasution.

Saat ini massa LMB Siak yang berseragam hitam masih tertahan di pintu luar di pinggir jalan lintas Desa Dayun-Kota Siak Seri Indrapura. (tim)


Baca Juga