agar dapat terus tumbuh dan berkembang secara optimal

Bupati Karo Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2023 Kabupaten Karo

Di Baca : 883 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Jambur Pemkab Karo Jumat (15/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Kabupaten Karo yang mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", kegiatan ini dilaksanakan di Jambur Pemkab Karo, Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Jumat (15/9/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemulihan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. 

Dalam sambutan Bupati Karo menyampaikan bahwa momentum peringatan Hari Anak Nasional ini dijadikan sebagai momen intropeksi diri, dari sisi pemerintahan, orangtua dan orang dewasa untuk itu Pemerintah Kabupaten Karo terus berkomitmen dalam menjamin pemenuhan hak anak di Kabupaten Karo. 

"Pemerintah Kabupaten Karo tentunya akan senantiasa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan berbagai program, kebijakan maupun kegiatan-kegiatan dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak," ungkap bupati karo. 

"Tema Hari Anak Nasional tahun ini memiliki makna sebagai kepedulian dari pemerintah daerah terhadap perlindungan anak yang ada di Kabupaten Karo agar dapat terus tumbuh dan berkembang secara optimal," tambah bupati.

Bupati Karo menyampaikan bahwa upaya tersebut diharapkan bisa menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria serta berakhlak mulia.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar