BERSAMA POLDA LAMPUNG

PTPN Group Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Di Baca : 835 Kali
PTPN Group melalui anak perusahaannya PT Perkebunan Nusantara VII bersama Polda Lampung membangun fasilitas air bersih untuk warga Hajimena, Natar, Lampung Selatan. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia – PTPN Group melalui anak perusahaannya PT Perkebunan Nusantara VII bersama Polda Lampung membangun fasilitas air bersih untuk warga Hajimena, Natar, Lampung Selatan. Fasilitas berupa sumur bor lengkap dengan tandon air itu diserahkan Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin kepada warga yang diwakili Kepala Desa Hajimena Suhaimi Abubakar.

Pada seremoni penyerahan sederhana itu, hadir Manajer PTPN VII Unit Rejosari-Pematangkiwah (Pewa) Yessy Plofesi, Kapolsek Natar Kompol Enrico D Sidauruk, Dandim Natar Kapten Agus Masgurianto, Sekcam Natar, dan para tokoh lain. Puluhan warga Dusun 6 Perumahan Puri Sejahtera yang akan mendapat manfaat dari fasilitas air bersih ini juga antusias mengikuti acara ini.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin pada sambutannya menyatakan apresiasi yang tinggi kepada PTPN VII dan PTPN Group yang ikut berpartisipasi pada momen HUT ke 77 Bhayangkara. Ia menyebut, partisipasi dalam bentuk sumbangan yang bermanfaat dan menyentuh langsung kepada kepentingan rakyat memiliki nilai lebih tinggi dari yang lain.

“Saya hadir untuk menyerahkan bantuan fasilitas air bersih ini atas nama Kapolda. Karena yang menjalin kerjasama dengan PTPN VII adalah Polda Lampung. Oleh karena itu, atas nama jajaran Polri, kami sangat menghargai partisipasi PTPN VII yang merupakan bagian dari PTPN Group dalam rangka HUT Bhayangkara dengan bantuan pembangunan fasilitas air bersih ini. Ini sangat bermanfaat karena langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” kata dia.

Perwira bergelar Master Media dan Komunikasi (MMed Kom) ini mengatakan, bantuan fasilitas air bersih ini selesai pada saat yang tepat. Saat ini, kata dia, suhu udara Indonesia, termasuk Lampung sedang berada di puncak kemarau. Di beberapa wilayah, dampak kekeringan mulai menyurutkan debit air sehingga warga kekurangan air bersih.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar