Menjelang KTT Archipelagic and Island State Forum

Kakorlantas Polri-Kapolda Bali Laksanakan Tactical Floor Game

Di Baca : 1599 Kali
Kakorlantas Polri-Kapolda Bali laksanakan Tactical Floor Game menjelang pelaksanaan KTT Archipelagic and Island State Forum, di Bali, Jumat (6/10/2023). (Foto Divisi Humas Polri)

Bali, Detak Indonesia--Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra SIK MSi, menghadiri kegiatan Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita, Polda Bali, Jumat (6/10/2023).

TFG tersebut bertujuan untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pengamanan KTT-AIS FORUM 2023. TFG juga dapat digunakan sebagai wahana koordinasi dalam perencanaan operasi agar masing-masing Satgas mengetahui peran dan fungsinya untuk menyukseskan dan mendukung berjalannya kegiatan KTT-AIS.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Firman Santyabudi MSi, didampingi Kapolda Bali serta Pejabat Utama Mabes Polri dan Pejabat Operasi pada Polda Bali yang ikut mendampingi dalam rangka kesiapan Polri dalam KTT AIS FORUM 2023.

Kakorlantas Polri mengatakan bahwa kegiatan TFG ini sangatlah penting dilakukan guna memantapkan kesiapan para unsur yang terlibat dalam rangka mengamankan iven KTT AIS FORUM 2023 yang akan dilaksanakan di Bali pada 10-11 Oktober 2023 mendatang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar