BEBERAPA PENGACAU KEAMANAN DIRINGKUS

Kapolda Riau : Simulasi Pengamanan Kota Pekanbaru Pemilu 2024 Berjalan Baik

Di Baca : 2424 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin gladi kotor simulasi Pengamanan Kota Pekanbaru untuk Pemilu 2024 acara digelar di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad pagi (15/10/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menilai acara gladi kotor simulasi Pengamanan Kota Pekanbaru menghadapi giat Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh ratusan personel Polda Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru berjalan baik di Ahad pagi (15/10/2023).

Dalam amatan Kapolda Riau Mohammad Iqbal dari awal hingga akhir gelaran gladi kotor yang ia saksikan dan catat di bawah tenda di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Ahad pagi itu hanya ada beberapa item yang perlu diperbaiki disempurnakan. Antara lain pembawa acara atau narator yang membacakan item per item kegiatan itu jangan sampai diam berbicara saat personel di lapangan melancarkan aksi di lapangan.

MC atau pembawa acara harus menjelaskan sejelas-jelasnya yang sedang berlangsung di lapangan, jangan terputus dan jangan diam. Puncak acara nanti pada Selasa pagi 17 Oktober 2023 harus tampil lebih baik lagi.

"Personel di lapangan saat melaksanakan aksi harus tampil sepenuh serius, jangan ketawa-ketiwi," tegas Kapolda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar