berhasil lakukan berbagai inovasi-transformasi digital dalam industri minyak dan gas di Indonesia

Excellent! PHR Raih Penghargaan Best Digital Innovation 2023

Di Baca : 944 Kali
EVP Business Support Irfan Zaenuri menerima penghargaan bergengsi Best Digital Innovatioan 2023 dengan prediket Excellent. PHR dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dan transformasi digital dalam industri migas di Indonesia. (Dok. Humas PHR)

Jakarta, Detak Indonesia -- Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan meraih penghargaan bergengsi 'Best Digital Innovation 2023' dengan predikat tertinggi yaitu Excellent. PHR dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dan transformasi digital dalam industri minyak dan gas (migas) di Indonesia.

Indonesia Best Digital Innovation 2023 merupakan salah satu penghargaan bergengsi dalam pengembangan inovasi digital Indonesia yang dihelat oleh SWA Media Group. Penghargaan untuk PHR tersebut diterima oleh Executive Vice President (EVP) Business Support PHR Irfan Zaenuri, Kamis (9/11/2023).

PHR WK Rokan dinilai berhasil melakukan inovasi transformasi digital pada industri hulu migas (upstream) dalam mendukung operasional di lapangan migas terbesar di Indonesia yaitu WK Rokan. PHR juga berhasil melakukan pengelolaan informasi dalam operasi yang kompleks sehingga dapat mengoptimalkan produksi perusahaan dalam mendukung kemandirian energi nasional.







[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar