tingkat Provinsi Riau

PTPN V Utus Tiga Kelompok Umur Kompetisi Piala Soeratin 2023

Di Baca : 2222 Kali
Pesepakbola belia binaan PTPN V yang akan berkompetisi pada Piala Soeratin 2023 Provinsi Riau. PTPN V mengutus tiga kelompok usia berbeda sekaligus dalam ajang yang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero), PT Perkebunan Nusantara V mengutus tiga kelompok usia kesebelasan sepak bola binaannya dalam ajang Piala Soeratin 2023 tingkat Provinsi Riau.

Pembina Persatuan Sepakbola PT Perkebunan Nusantara V (PS PTPN V) Sori P Ritonga di Pekanbaru, Kamis (16/11/2023) mengatakan ketiga kelompok usia pesepakbola junior binaan sekolah sepakbola tersebut adalah U-13, U-15, dan U-17.

"Insya Allah kita mempercayakan tiga kelompok usia untuk berpartisipasi pada ajang bergengsi Piala Soeratin 2023 tingkat Provinsi Riau," kata Sori.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia penyelenggara, ia mengatakan ketiga tim tersebut akan melangsungkan pertandingan perdana pada Sabtu (18/11/2023).

Meski begitu, ia menuturkan pihaknya telah melakukan beragam persiapan jelang kompetisi jauh sebelum kompetisi dimulai. Termasuk di antaranya meningkatkan intensitas pelatihan selama tiga pekan terakhir serta pematangan strategi di lapangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar