dilaksanakan bersamaan Iven Skala Internasional Aquabike Jetski World Championship 2023

Bupati Karo Buka Iven Wisata Karo Music Camp 3.0 2023 di Pantai Sinalsal Tongging

Di Baca : 540 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang buka acara Iven Wisata Karo Music Camp 3.0 Tahun 2023 di Pantai Sinalsal Tongging, Danau Toba, Sumut, Selasa (21/11/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Tongging, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang buka acara Iven Wisata Karo Music Camp 3.0 Tahun 2023 di Pantai Sinalsal Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (21/11/2023). 

Sebagai rangkaian acara Aquabike Jetski World Championship 2023, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar side Event Karo Music Camp 3.0 untuk lebih menghidupkan suasana di objek wisata yang ada di Kabupaten Karo, mulai 21-22 November 2023. Iven Wisata Karo Music Camp yang ke-3, dihelat dengan menyelenggarakan festival band, pertunjukan musik berupa band dan vocal solo, penampilan atraksi tradisi dan budaya, promosi dan pemasaran UMKM serta ekonomi kreatif dan camping bersama. 

Dalam kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang memberikan apresiasi dan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Iven Wisata Karo Music Camp 3.0 tahun 2023 kali ini cukup spesial, karena dilaksanakan bersamaan dengan Iven Skala Internasional yaitu Aquabike Jetski World Championship 2023. 

“Iven kali ini terselenggara dan mendapatkan perhatian bukan hanya dalam skala daerah ataupun nasional saja, namun mata dunia juga tertuju kepada Kabupaten Karo saat ini,” ungkap bupati karo. 

“Besar harapan kami, Iven Wisata Karo Music Camp 3.0 pada 2023 ini, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Karo,” lanjut bupati karo. 

Bupati Karo juga menambahkan bahwa kegiatan ini tentunya akan menimbulkan Multiplayer Effect positif, seperti berputarnya roda perekonomian dari pelaku pariwisata dan masyarakat yang ada di Kabupaten Karo. Sementara itu, Bupati Karo juga sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat seluruh masyarakat Tongging sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga kelestarian Tongging. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar