MUSIM HUJAN BANJIR DI BEBERAPA TEMPAT DI RIAU

Tangani Bencana Banjir, Irjen Iqbal Kerahkan Personel Bantu Masyarakat

Di Baca : 1157 Kali
Musim hujan yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu menyebabkan banjir di beberapa daerah di Provinsi Riau. Atas kondisi ini, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal langsung mengerahkan personel Kepolisian di daerah untuk menolong masyarakat. (Dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Musim hujan yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu menyebabkan banjir di beberapa daerah di Provinsi Riau. Atas kondisi ini, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal langsung mengerahkan personel Kepolisian di daerah untuk menolong masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung Kapolda menanggapi kondisi terkini terkait banjir di Riau, Kamis (30/11/2023). Dikatakan Mantan Kadiv Humas Polri tersebut, jauh hari sebelum adanya penetapan status siaga darurat, dirinya telah meminta langsung jajaran agar dapat siaga dengan segala bentuk potensi bencana alam seiring dengan masuknya musim penghujan.

"Awal-awal masuk musim penghujan saya sudah langsung perintahkan agar Personel siaga. Apabila ada masyarakat yang terdampak, saya perintahkan langsung ke lokasi. Bantu masyarakat dengan segala kemampuan yang kita punya," sebut Irjen Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar