SAMPAIKAN APRESIASI DAN TERIMA KASIH

Tokoh Masyarakat Riau HT Rusli Ahmad SE MM Terima Penghargaan dari Kapolda Riau

Di Baca : 555 Kali
Tokoh masyarakat Riau HT Rusli Ahmad SE MM terima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal didampingi Waka Polda Brigjen K Rahmadi, Selasa (19/12/2023). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder daerah di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal bertempat di Mapolda Riau Jalan Pattimura No.13, Kota Pekanbaru, Selasa (19/12/2023).

Seorang Tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang juga merupakan Ketua PWNU Riau, HT Rusli Ahmad SE MM.

Kepada awak media, HT Rusli Ahmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda Riau dan jajaran atas perhatian dan penghargaan yang telah diberikan.

"Kita memberi apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda serta jajaran atas penghargaan yang telah diberikan kepada seluruh Tokoh baik dari tokoh Masyarakat, Agama, Forkopimda, Media dan elemen masyarakat lainnya yang merupakan mitra dari Polda Riau dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat di Riau," sebut H T Rusli Ahmad.

Sejumlah pejabat yang juga menerima penghargaan itu adalah Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kajati Riau Akmal Abbas, Ketua Pengadilan tinggi Riau Siswan Driyono, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Dany Racka dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Syahril, Danlanal Dumai Kolonel Laut Kariady Bangun, Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson DP Siregar dan Kepala BPKP Riau Fauqy Ahmad Kharir.

Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah mensupport Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar