petugas akan memasang water barier dan rambu

Jaga Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru, Ini yang Dilakukan Pemkot Bandung bersama Kepolisian

Di Baca : 806 Kali
Kondisi arus lalu lintas di Jalan Layang Pasupati atau Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja, Sabtu (30/12/2023) pada pukul 14.26 WIB. (Sugiyanto/DetakIndonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyiapkan skema untuk menjaga keamanan di Kota Bandung jelang pergantian tahun baru, salah satunya menutup jalan layang Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumah Atmadja sesuai dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna, Jumat (29/12/2023) di Balai Kota Bandung.

“Fly over yang ditutup hanya satu yaitu Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumah Atmadja mulai pukul 23.00 WIB pada 31 Desember 2023. Namun, petugas sudah mulai berjaga dari pukul 20.00 WIB untuk mengatur lalu lintas,” ujarnya.

Ema mengatakan, penutupan jalan ini tidak hanya dilakukan untuk kendaraan, tapi juga pejalan kaki yang melintas di fly over Jalan Mochtar Kusumah Atmadja.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar, kalau banyak yang merayakan pergantian tahun di fly over tersebut. Bahkan ada yang sampai mengganggu transmisi dengan melempar botol dari atas, ini membahayakan warga yang ada di bawah jembatan,” ungkapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar