dirawat RSU Kabanjahe

Seorang Perempuan Tanpa Identitas Diduga Terlantar Ditemukan di Deleng Singkut

Di Baca : 1306 Kali
Seorang perempuan tanpa indetitas diduga terlantar ditemukan di Deleng Singkut dalam keadaan lemas sulit berbicara dan sekarang telah dirawat di RSU Kabanjahe Rabu (3/1/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Dolat Rayat, Detak Indonesia--Ditemukan seorang perempuan yang diduga terlantar di seputaran Deleng Singkut, Sibayak Dua, persisnya di simpang Telkom perbatasan Dolat Rayat dan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (3/1/2024) sekira pukul 11:00 WIB. 

Usia perempuan tersebut diperkirakan sekitar 30 tahun, pada saat ditemukan dalam kondisi fisik yang lemas dan sulit berbicara, mengetahui adanya laporan dari warga sekitar, Dinas Sosial Kabupaten Karo langsung turun ke lokasi didampingi, Camat Dolat Rayat dan Staf, pihak Polsek Berastagi, Puskesmas Dolat Rayat, serta warga sekitar yang memberikan laporan tersebut. 

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabanjahe menggunakan ambulance Puskesmas Dolat Rayat dan langsung ditangani dan dirawat di RSU. 
Hingga saat ini belum diketahui identitas dari perempuan tersebut karena tidak ada KTP atau tanda pengenal lainnya serta belum bisa diajak komunikasi karena kondisi yang sangat lemah. 

Saat mengevakuasi korban di TKP hadir Kadis Sosial Kabupaten Karo, Asmona Perangin-angin SH, Camat Dolat Rayat Junedi Sembiring SSTP MIKom, Sekcam, Kabid Dinas Sosial, Puskesmas Dolat Rayat, personel Polsekta Berastagi dan warga sekitar. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar