Gelar Dapur Umum di Lokasi Banjir

Sat Brimob Polda Sumsel Siapkan 1.000 Porsi Nasi Kotak Setiap Hari

Di Baca : 674 Kali
100 Personel Sat Brimob Polda Sumatera Selatan yang diterjunkan ke lokasi banjir di Musi Rawas Utara sejak 4 hari lalu, ternyata tidak hanya bertugas patroli dan mengevakuasi korban banjir.

Palembang, Detak Indonesia - 100 Personel Sat Brimob Polda Sumatera Selatan yang diterjunkan ke lokasi banjir di Musi Rawas Utara sejak 4 hari lalu, ternyata tidak hanya bertugas patroli dan mengevakuasi korban banjir.

Di samping memberikan bantuan kesehatan dan medis, pasukan serba bisa ini juga menyajikan kebutuhan logistik makan untuk korban banjir yang terjadi sejak Rabu (10/1/2024) lalu.

Mendirikan dan menggelar dapur umum, personel yang nampak cekatan meracik dan mengolah bahan menjadi masakan yang siap dibagikan dan dikonsumsi warga terdampak banjir.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Rachmat Wibowo melalui Dansat Brimob Kombes Susnadi mengatakan pihaknya telah menggelar dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makan warga yang rumahnya terendam banjir sehingga tidak bisa memasak di rumah. Susnadi mengatakan 1.000 porsi makanan disiapkan setiap harinya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar