DIIKUTI RATUSAN PESERTA

Jaga Kesehatan, PHR Hadirkan Kolaboratif Run 2024 di Duri

Di Baca : 1612 Kali
Event PHR WK Rokan Kolaboratif Run 2024 yang berlangsung meriah, kegiatan yang diikuti pekerja, mitra kerja dan masyarakat umum ini sebagai bentuk dukungan pola hidup sehat dan meningkatkan produktivitas. (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia — Lebih dari 600 peserta yang terdiri dari pekerja, keluarga hingga mitra kerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) serta masyarakat umum memeriahkan gelaran Event PHR WK Rokan Kolaboratif Run 2024 di Taman Kolaborasi, Duri Camp PHR, Ahad (28/1/2024).

Para peserta yang berasal dari masyarakat sekitar wilayah operasi WK Rokan nampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti iven akbar tersebut. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kepedulian dalam menjalankan kehidupan yang sehat bagi pekerja PHR dan juga masyarakat secara luas, juga bertujuan agar meningkatkan kolaborasi antar PHR dan mitra kerja untuk menjaga serta meningkatkan produktivitas di WK Rokan.

Kegiatan PHR WK Rokan Kolaboratif Run tersebut terdiri dari 5 kategori, yakni: Family Run (2K), Internal Pertamina 5 K (Putra, Putri & Putra Master >45), Internal Pertamina 10 K (Putra, Putri & Putra Master >45), Umum  5 K (Putra, Putri) dan Umum 10 K (Putra, Putri). Selain dengan lomba lari, acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari SMP Cendana, Zumba Party, serta tiga band dari pekerja WK Rokan (Soundscapes, Sounds Good, 3 Fasa) dan artis nasional, Mahesya Juara KDI 2015 dengan total pengunjung ribuan orang.

EVP Upstream Business PHR WK Rokan, Edwil Suzandi turut serta dalam event Kolaboratif Run dan ikut berlari bersama peserta lainnya dalam rangka memeriahkan acara tersebut. Saat membuka acara, Edwil mengingatkan pentingnya well being, khususnya kesehatan jasmani dan rohani bagi pekerja dan mitra kerja PHR WK Rokan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar