TMMD Akan Dilaksanakan di Kodim 0205/TK

Wabup Karo Ikuti Rakornis TMMD Reguler ke - 119 secara Virtual

Di Baca : 886 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat koordinasi TMMD ke - 119 di Makorem 023/KS Rabu (7/2/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Sibolga, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Rakornis Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke-119 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di ruang data Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Provinsi Sumatera Utara Rabu (7/2/2023).

Dalam giat Rakornis itu turut hadir Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Kasiter Rem 023/KS Mayor Inf Hermansyah, Kapenrem Mayor Inf JE Situmeang, Kepala Bapeda Karo.

Acara Rakornis dibuka langsung Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo SIP, dengan Tema “TMMD 119 TA 2024 adalah Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah."

Di sela kegiatan Rakornis, Danrem mengatakan, pelaksanaan TMMD ke 119 wilayah Korem 023/KS akan dilaksanakan di Kodim 0205/TK.

TMMD bukan hanya program TNI semata, melainkan progam bersama yakni seluruh komponen bangsa yang dilaksanakan secara gotong royong, bahu membahu demi mensejahterakan masyarakat.

Mari terus bersinergi, kerja sama dan koordinasi yang baik antar sesama komponen bangsa lainnya untuk mensukseskan program TMMD ini. Dengan pelaksanaan TMMD dapat menjadi solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah,” ujar Danrem. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar