peringkat pertama, kedua dan ketiga berhasil disabet oleh tim dari Kopaska

Bripda Fahri Samsudin, Bintara Ditpolairud Polda Sumsel Sabet Prestasi pada Kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya

Di Baca : 665 Kali
Bripda Fahri Samsudin, Bintara Ditpolairud Polda Sumsel sabet prestasi pada Kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya, digelar pada Ahad pagi (25/2/2024) diikuti sebanyak 935 orang (474 atlet TNI-Polri dan 461 altet umum). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Surabaya, Detak Indonesia -- Personel Ditpolairud Polda Sumsel, Bripda Fahri Samsudin torehkan prestasi membanggakan pada lomba kejuaraan renang memperebutkan piala Kasal, sempena ulang tahun Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL ke 62 2024 di Surabaya Jawa Timur.

Lomba kejuaraan renang melintasi Selat Madura tersebut menempuh jarak 3,6 kilometer dan finish di dermaga Koarmada 2 Surabaya, digelar pada Ahad pagi (25/2/2024) dan diikuti sebanyak 935 orang (474 atlet TNI-Polri dan 461 altet umum).

Polda Sumatera Selatan ikut andil pada kejuaraan tersebut dengan mengirim tim dan peserta andalan yakni Brigadir Dua Fahri Samsudin, seorang Bintara personel Direktorat Polairud Polda Sumatera Selatan.

Pada lomba kejuaraan tersebut, Bripda Fahri Samsudin berhasil finish 10 besar pertama untuk atlet TNI-Polri dengan menempati posisi finish ke 9 serta berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 38 menit 30 detik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar