MENIKMATI PESONA WISATA MALAM DI KOTA PEKANBARU

Arabian Music Live di Pekanbaru Menghibur Wisatawan !

Di Baca : 1604 Kali
Arabian Music Live di salah satu cafe yang ramai dipenuhi muda-mudi yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Sabtu malam Minggu tadi malam (2/3/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kota Pekanbaru yang kini oleh Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP disebut Kota Bertuah (Bergerak Tumbuh Bermarwah) di mana versi Wali Kota sebelumnya Firdaus MT disebut Pekanbaru Kota Madani, kini terus menggeliat berbenah diri, menata diri.

Apalagi sejak Ir SF Haryanto Penjabat Gubernur Riau yang baru dilantik oleh Presiden pada 29 Februari 2024 lalu, mantan Kepala Dinas PU Riau 2012 ini kini ingin ngebut menata kerusakan sejumlah jalan rusak berlubang di Kota Pekanbaru agar mulus.

Kondisi mulus infrastruktur jalan yang diimpikan oleh warga kota ini semakin akan mendukung sektor pariwisata. Apalagi usaha kuliner pendukung pariwisata saat ini tumbuh subur bak cendawan dimusim hujan.

Sejumlah cafe bermunculan baru di sana-sini di samping cafe yang sudah ada. Mulai dari cafe kelas atas sampai yang sederhana. Uniknya kota panas yang dikelilingi oleh kebun kelapa sawit ini, walau ada kedai kopi yang baru buka meski kecil, langsung saja dipenuhi pengunjungnya yang penting ada wifi disediakan pengelola kedai kopi ataupun cafe tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar