JAGA KEUTUHAN NKRI

Waspadai Radikalisme-Terorisme

Di Baca : 1796 Kali
Untuk menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI dari ancaman radikalisme, teroris - ISIS, komunisme Polda Riau melalui Dit Binmas menaja kegiatan diskusi bersama tokoh agama yang ada di Provinsi Riau, Selasa 6 Maret 2018.(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--- Dalam rangka menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI dari ancaman Radikalisme, Teroris - ISIS, Komunisme Polda Riau melalui Dit Binmas menaja kegiatan diskusi bersama dengan para  tokoh agama yang ada di Provinsi Riau, Selasa 6 Maret 2018.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, dihadiri langsung  jajaran kepolisian Polda Riau serta Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Riau, yang di mulai sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun pemateri yang dihadirkan Polda Riau selaku narasumber, Pamen Densun 88 Mabes Polri AKBP Syamsul, Ahmad Sajuli (mantan Teroris), Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau Prof DR Alaidin dan Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau Dr H Saidul Amin MA.

Dit Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs Kris Pramono mengukapkan kepada awak media Detak Indonesia, bahwa program kegiatan yang digelar ini merupakan program dari Mabes Polri.

"Semua berdasarkan dari pendalaman kajian kita tentang  bahaya paham radikalisme, teroris -ISIS, inti dan tujuan kita dalam kegiatan ini, agar masyarakat bisa memahami tentang radikalisme ini," katanya. 

"Kita tentu dari pihak kepolisian akan terus melakukan sosialilasi, penyuluhan dan pemahaman seperti preventif guna meningkatkan kamtibmas," ungkapnya.(adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar