untuk memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR

Wakil Bupati Karo Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Desa Percontohan Program Pokok PKK Kabupaten Karo 2024

Di Baca : 438 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat koordinasi terkait desa Percontohan Program Pokok PKK Kamis (21/03/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Vera Rika Theopilus Ginting dan anggota PKK serta perangkat daerah Kabupaten Karo hadir dalam Rapat Koordinasi terkait Desa Percontohan Program Pokok PKK di Kabupaten Karo 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Kamis, (21/3/2024). 

Rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan Dewan Pembina ini bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi program kerja Tim Penggerak PKK beserta Dewan Pembina dalam pembinaan Desa Percontohan untuk memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR. 

Melalui rapat ini Ketua TP PKK Kabupaten Karo memberikan sambutan serta harapannya bagi PKK Kabupaten Karo.

“Melalui rapat ini kami berharap dapat mensinergikan kegiatan–kegiatan Dewan Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan program/kegiatan Tim Penggerak PKK pada 2024, khususnya kegiatan di Desa Percontohan kategori PAAR tahun ini,” ucap Ketua TP PPK Kabupaten Karo.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Karo yaitu  harapan agar Kabupaten Karo dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara melalui Desa binaan PKK.

“Peran OPD terkait sangatlah penting dalam membina dan mendorong Desa Binaan tersebut sesuai dengan indikator lomba maupun program-program inovasinya. Besar harapan kami dukungan dan masukan Dewan Pembina sesuai tugas pokok dan fungsinya, untuk persiapan tahap monitoring sampai dengan evaluasi. Selain itu kegiatan di atas dapat menjadi Media Pelaksanaan Program OPD,” ucap Wakil Bupati Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar